Sarambang.id – Bidang Penelitian dan Pengembangan SDM (P2SDM) RSUD I Lagaligo kembali menggelar Pengukuhan Komitmen Service Excellent di Aula Pertemuan RSUD I Lagaligo yang diikuti pegawai di lingkup RSUD I Lagaligo, Selasa (22/07/2024).
Kegiatan yang berlangsung empat hari ini merupakam langkah awal perwujudan Service Excellent yang akan diterapkan secara total dalam pelayanan publik.
Dengan harapan, melalui kegiatan ini seluruh pegawai dapat termotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik sesuai kompetensi dan dan tanggungjawabnya.
Kepala Bidang P2SDM RSUD I Lagaligo, Hajar Nur, mengatakan pengukuhan telah dilakukan terhadap 129 orang pegawai di hari pertama,
Selanjutnya hari ke Dua pengukuhan dilakukan oleh 226 pegawai dari unit Matano 3, Mahalona 3, Sanitasi dan K3RS, Mahalona 2, Instalasi Gawat Darurat, CSSD, Instalasi Farmasi, Kamar Operasi, Instalasi Gizi, Matano 1-2, Poliklinik, Towuti 2, dan Manajemen RS.
“Selanjutnya kegiatan akan dilanjutkan pada hari Kamis dan Jumat pada unit yang belum melakukan pengukuhan” Kata Hajar Nur.
Menurutnya, komitmen yang kuat dibutuhkan dalam memberikan pelayanan terbaik, olehnya itu ia berpesan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa melakukan service excellent.
“Dengan adanya Pengukuhan Komitmen ini, penerapan budaya kerja Service Excellent yang Tanggap, Integritas, Empati, Santun, dan Ikhlas diharapkan dapat terwujud pada level pelayanan “Excellent” atau “Unggul” sehingga menciptakan “Costumer experience” yang menyenangkan dan berkesan bagi masyarat” Tutupnya. (*)